Rekomendasi Tukang Service Elektronik Panggilan Bandung Utara-Cimahi

Bismillahirrahmanirrahim…

Ada suatu waktu saya pusing cari tukang service elektronik panggilan yang bisa dipanggil ke rumah daripada repot bawa-bawa barang elektroniknya, kan enak yang bisa dipanggil ke rumah, dan untungnya di rumah ada saung di depan, jadi bisa buat tempat memperbaiki kalau tukang service-nya ke rumah. Dan setelah cari-cari di internet, ketemu deh yang bisa dipercaya šŸ™‚ … saya rekomendasikan di blog saja.

Ilustrasi tukang service

Nomor WA-nya: 0838-2114-8034 (Pak Dadang)
Alamat kalau mau digojekin barangnya untuk diperiksa (WA-dulu): Jalan Sadarmanah 120 Kelurahan Leuwi Gajah RT: 01/02 Cimahi

Ongkos perbaikan: Rp. 50.000 – 100.000 + harga komponen jika ada yang diganti

Ada garansi, jadi kalau masih garansi, Bapaknya datang tanpa mau dibayar, kecuali untuk mengganti komponen jika ada yang diganti.

Beliau ini bisa memperbaiki TV, kulkas, freezer, mesin cuci, untuk lainnya bisa ditanyakan. Orangnya suka puasa senin-kamis. Beliau cerita pernah bekerja menjadi teknisi di sebuah perusahaan elektronik, namun karena sering harus keluar kota, setelah bekerja sekitar belasan tahun beliau memilih keluar untuk menjadi tukang service panggilan, agar bisa lebih sering bersama keluarga. Ini wajah Bapaknya di WA:

 

Bapak Tukang Service Elektronik (Pak Dadang)

 

Pengalaman:

  • Saya pernah memperbaiki TV awalnya, TV tabung merk Sanyo 14 inch beli tahun 2001 yang tiba-tiba tidak keluar gambarnya. Lalu jalan, dan seminggu kemudian kumat lagi, kemudian beliau datang lagi tanpa dibayar, dan TV jalan sampai sekarang.
  • Saya juga pernah memperbaiki mesin cuci, mati setelah bunyi glodak-glodak saat pengeringan, kemudian beliau datang jadi menyala dan tidak bunyi glodak-glodak, namun ada air yang jadi bocor di atas, beliau datang lagi dengan gratis dan air tidak bocor lagi, namun tak berapa lama, saat mengeringkan glodak-glodak lagi, lalu beliau cerita kalau sensor drain-nya harus diganti, karena kemarin sebenarnya sudah pecah, namun masih belum diganti karena siapa tahu masih bisa. Beliau datang lagi, ganti komponen, dan bayar komponennya saja.
  • Pernah memperbaiki TV Samsung 20 inch LED beli tahun 2010, yang tiba-tiba tidak ada gambar hanya warna biru saja, awalnya dilihat dulu ketika Bapaknya datang, dan sirkuitnya dibawa, beberapa hari kemudian sudah balik lagi dan TV sudah oke lagi.

Mungkin ada yang membutuhkan biar ga pusing seperti saya dulu hehe šŸ˜€ untuk wilayah Bandung Utara dan Cimahi. Semoga bermanfaat.

Iklan
By hariiniadalahhadiah Posted in Sharing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s