No Matter If You Born As Alien

It’s been so long I’m not writing again :). Hari ini gue lagi pengen nulis sebuah pendapat gue dari beberapa curhatan mahasiswa gue.  Mungkin sering kita merasa aneh karena kita ternyata berbeda dengan orang yang sering kita lihat di jalan-jalan. Atau mungkin kita merasa berbeda dengan orang-orang yang bahkan sering kita anggap keluarga. Lalu kalau beda so what?

Itulah indahnya ciptaan Tuhan even we’re odd. Gue banyak melihat mahasiswa gue tertekan karena mereka ngerasa dirinya beda. Atau bahkan mempunyai sisi lain di dalam dirinya. No matter bagi gue hal hal kek gitu. Karena gue sebenarnya juga odd. Gue udah banyak melihat bahwa orang-orang yang odd ini banyak punya talent lebih dibanding orang yang katanya “normal”. Hanya saja orang yang katanya “normal” ini sering tidak menyadari, that’s all.

Well, I stil believe that God is fair. Tuhan mengurangkan sesuatu, pasti melebihkan sesuatu. Gue pikir Tuhan gak akan setega itu ngasih makhluknya hal yang semuanya jelek, even setan sekalipun. Setan itu berjasa buat manusia, dia membuat manusia lebih kuat menghargai dirinya dengan tidak tergoda “rayuan gombal”.

So don’t be so down when you feel odd, all you need to do is try to find the great things inside of you. Dan itu pasti ada :), just believe to God :).  So no matter if you born as “alien”, itu just a phase to find that you one of great thing that God ever create :). Keep positive thinking. Keep fight for future :).

4 comments on “No Matter If You Born As Alien

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s