Banyak Pengkhianatan di Dunia Ini

Mungkin ada beberapa dari kita yang merasa dibohongi orang yang kita anggap teman, saudara, keluarga, rekan kerja, dkk. Tapi jangan menganggap itu sebuah sakit hati yang membuat kita apatis dengan lingkungan. Anggap saja Tuhan sedang memberi kita pelajaran hidup agar kita dapat memilih, melihat, memahami siapa yang teman dan siapa pengkhianat yang tidak bisa dipercaya. Orang baik akan tetap ada walau mungkin jumlahnya sedikit. Banyak pengkhianat di dunia ini yang mencari amannya sendiri. (Berdasarkan cerita-cerita sejarah yang sering dibaca dan ditonton, dan pengalaman pribadi)

2 comments on “Banyak Pengkhianatan di Dunia Ini

  1. wah terinspirasi dari apa nih topik tulisannya?

    hehe, makin gede pasti makin banyak koleksi pengalaman pribadi seputar topik ini.. maklum, namanya manusia rata2 hanya ngurus dirinya sendiri aja…jadi ya kalo mau cari aman, orang lain akan jadi korban..mungkin kita..

    yah, kalo kondisi lg bagus sih aku gak urusin banget, anggap angin lalu aja..gak penting.. tp kalo kondisi lg buruk emang rasanya gimana gitu ya.. hmm, supaya kondisinya bagus terus tampaknya memang harus rajin2 doa..agar siap menerima apapun dengan rasa syukur..

    tentu aku juga tetep optimis, masih banyak orang baik di dunia ini.. amin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s