Ibuk Gak Boleh Keja, Ibuk Cama Diza Aja

Diza

Diza

Inilah yang dikatakan anakku waktu tadi pagi aku bilang kalau hari ini harus kerja, jadi dia harus di rumah sama mbak yang biasanya kutitipin kalau aku harus keluar rumah. Kalau dah gini siapa yang harus disalahin? Kalau dah gini harus milih mana coba? Oala nduk….nduk.

9 comments on “Ibuk Gak Boleh Keja, Ibuk Cama Diza Aja

  1. Belum masuk sekolah sih…

    Kalau udah sekolah, banyak aktivitas dan udah banyak temannya biasanya orangtua lewaat… <– kasus gw =)

  2. Wadow…jgn ada adeknya dulu…ntar tambah repot XD
    Sptnya lebih setuju ama Karduz, ntar klo dah masuk skolah, bisa berkurang rasa kesepiannya…

  3. Nah itu, dulu gara2x masuk daycare dan aku selalu bilang kalau daycare itu sekolah, sekarang anakku kalau disuruh sekolah gak mau. Dunia anak-anak ternyata rumit juga. Sekarang malah pindah ke perumahan yang masih sepi (baru beberapa orang yang tinggal) jadi dia juga tidak ada teman.

  4. Sering-sering saja sang anak di bawa ke tempat kerjamu, supaya dia merasakan nuansa kerja ibunya dan tidak kesepian. Tapi… memang yang lebih baik sih ibunya di rumah saja, cukup Udin saja yang membanting cangkul mencari nafkah. Istri tidak wajib mencari nafkah keluarga.

    • Tidak bisa Pak diajak ke tempat kerja, anak saya tidak nyaman di tempat yang dia tidak kenal, selain itu jadinya malah tidak profesional. Memang saya inginnya kalaupun kerja memang di rumah. Tapi ya banyak realita yang membentur keinginan. Sedih.

  5. anaknya lucu sekaliii..
    atau nggak dikasih hape yang bs video call mbak, jadi bs ngeliatin ibuknya kl lagi kerja. hoho..
    atau nggak kasih laptop sekalian, biar bs webcam-an
    🙂

    • Sebernarnya itu adalah respon anak yang lebih suka dengan Ibunya, seharusnya kita berbangga, berarti anak lebih sayang kita dibanding pembantu, atau orang yang kita outsourcing-in anak kita. Tapi memang setiap kali anak saya bilang begitu saya sedih, karena memang sebenarnya saya lebih suka di rumah bersamannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s